Hai Travianers,

[Berita pada 08-09-2010]

Hari ini diberitahukan oleh Travian Games, bahwa dikarenakan tingginya tingkat fraud untuk server-server co.id dan pihak Travian harus mengeluarkan biaya lebih yang dibebankan dari provider-provider seperti paypal, credit card dan jenis pembayaran lain, maka dengan berat hati, kami beritahukan kepada account-account yang di ban, akan tetap di ban dan tidak diberikan cara untuk melakukan pembukaan/pemutihan account-account tersebut.

Pembelian Gold melalui link hasil penghapusan account lain, sangat beresiko terdapat fraud di dalamnya.

Kami, tim admin co.id juga memikirkan solusi buat rekan yang kesulitan membeli gold, silahkan menghubungi kraton@travianteam.com dan prya@travianteam.com (hanya ke 2 email ini) untuk keterangan lebih lanjut.

[Berita pada 15-01-2011]

Dalam beberapa bulan ini, Travian pusat telah meniadakan hukuman ban permanen untuk pembelian gold ilegal, hukuman hanya dengan melakukan pemotongan langsung sejumlah gold yang dibeli.

Belakangan, terjadi peningkatan hukuman pemotongan ini, apabila hal ini terjadi terus menerus, maka bukan tidak mungkin, hukuman ban permanen akan diaktifkan kembali

Oleh karena itu, untuk para Travianers, tidak melakukan pembelian selain melalui menu Travian plus, pembelian gold melalui gold transfer link, berisiko tinggi terjadinya fraud kartu kredit / Paypal, Travian tidak pernah menjual lebih murah dari yang tertera di menu Travian plus.

Jika rekan-rekan kesulitan membeli gold, kami siap membantu, namun perlu di ingat hanya kedua email di atas yang dapat menjamin legalitas gold yang dibeli

salam
Kraton

[Berita pada 24-01-2011]
sehubungan dengan kembali banyaknya pembelian gold ilegal, maka travian pusat memutuskan untuk kembali memberlakukan ban permanent bagi pembeli gold ilegal. pastikan hanya membeli gold dari layanan yg telah disediakan oleh travian.

tidak ada harga gold special kepada siapapun, termasuk staff dan admin. jangan pernah percaya atas pembelian gold dengan cara link transfer gold. harga gold lebih murah dr harga gold yg jual oleh travian dapat dipastikan adalah gold ilegal dan akun akan terkena ban permanent

Mengapa ada Gold ilegal, Gold ilegal dapat diartikan bahwa Travian Pusat tidak pernah menerima pembayaran untuk pembelian Gold tersebut, hal ini dikarenakan pembelian Gold tersebut menggunakan Kartu Kredit / Paypal yang sifatnya curian (fraud).

salam,
subzero

[Berita pada 11-08-2011]
Dengan tetap tingginya tingkat quota chargebacks untuk co.id disebabkan karena fraud, maka pembebasan account yang disebabkan oleh masalah pembayaran tidak dimungkinkan untuk dibebaskan dengan cara apapun.

Untuk menghindari resiko ini, maka dianjurkan para travianers tidak membeli dengan cara sebagai berikut.

  • Membeli Gold dari hasil link transfer gold (karena tidak diketahui asal usul Gold tersebut didapatkan)
  • Menerima Gold dari hasil link transfer gold (karena tidak diketahui asal usul Gold tersebut didapatkan).
  • Membeli dengan cara dibelikan oleh pihak lain yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.
  • Promosi pembelian Gold yang tidak diumumkan secara resmi oleh Tim Admin.
  • Pembelian Gold menggunakan pulsa dari kartu perdana.


Metode diatas beresiko pihak Travian pusat tidak menerima pembayaran dari pembelian Gold sehingga mengakibatkan akun tersebut di ban permanen.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, jika travianers karena satu atau dua hal, kesulitan untuk membeli Gold dengan cara yang ada di menu plus, silahkan hubungi kraton@travianteam.com atau prya@travianteam.com.

salam,
Kraton