Tab Content
No More Results

113 Visitor Messages

  1. View Conversation
    -----------------------------------
  2. View Conversation
    haha..
    maksih kk A2
  3. mana mungkin sih ane boong gan, kan beberapa hari yg lalu akun ane kena banned gan sama si momod otak TK (baca VONUM)
  4. ngapain gw protes gan niat gw nih kalo ketemu si vonum keparat dia bakal gw bacotin sampe kesel kalo perlu gw ributin malah, bodo amat kata penduduk laen, gw udah terlanjur emosi gan masak gw ngepost gitu doang di banned, emang gak ada cara laen apa macem infract ato peringatan lewat PM gitu, momod goblok tuh gan ngaku dewasa tapi otaknya masih otak playgroup ?
  5. cek kulkas gan
  6. ya sampe begini gan, cuma ngomong gini doang "lagak lu ngomong pake bahasa inggris, makan pake tempe aja lu ?" eh gw di banned sama si vonum, giliran para nubitol alias nubi tolol pada asik nyablak seenak jidatnya gak di apa2in gan, gw gak terima gan kalo diperlakuin gak adil gitu ?????
  7. View Conversation
    iya gan, baru ngepost tentang ide aja udah dibacotin, pake bawa2 otak lagi gan ?
    siapa yg gak emosi dimaki2 gitu gan ? <<<< wahhh siapa nieehh yg maki" kk di atas.. hihihii.. ide apaan yee... hadahhh nama q dibawa" ternyata.. Songong gagh Songong yg memulai si kk ini.. jd semua ketularan..

    Sekian dan terima Kasih...
  8. tuh si princess swan gan, and momodnya songong dikit2 motong post dah gitu cendol gw disunat lagi ?
  9. iya gan, baru ngepost tentang ide aja udah dibacotin, pake bawa2 otak lagi gan ?

    siapa yg gak emosi dimaki2 gitu gan ?
  10. gan balik keforum lagi dong, enakan member yg lama, yg sekarang rese-rese orang'e ????
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 113
Page 1 of 12 12311 ... LastLast
Page 1 of 12 12311 ... LastLast
About Anak Aneh

Basic Information

Date of Birth
September 10
About Anak Aneh
Biography:
Salah satu yang paling usil dan bacot di sekolah dan forum
Location:
diatas batu dan tanah, dibawah langit
Interests:
Bacot ga jelas
Occupation:
Bacot ga jelas

Signature


Tolong minta usulan manga yang bagus ya??!! Usulan yg bagus kasi cendol deh! VM ato PM aja

Statistics


Total Posts
Total Posts
407
Posts Per Day
0.14
Visitor Messages
Total Messages
113
Most Recent Message
02-25-2012 02:14 PM
General Information
Last Activity
06-16-2013 08:54 PM
Join Date
08-11-2009
Referrals
1