Tab Content
No More Results

8 Visitor Messages

  1. View Conversation
    tumpuk def yg banyak.
    gua mau rampas lu punya DSS sesuai permintaan lu.
    gak usah maen bata-bata-an di forum kayak bocah. langsung titik temu.

    tumpuk def yg banyak ye, biar yg laen gampang rata nya dan lu selamat sendirian ye..
  2. Gw sih g pernah niat mempepanjang persoalan, rp g dibalikin juga gpp!!
    Intinya yg gw mau bilang adalah gw bikin itu bukan disengaja, tapi karena g ngerti.
    Klo g ngerti itu sih g salah, kcuali klo dah diberitahu tapi masih bandel, ya itu jelas.
    Anyway, masallah ditutup.
  3. View Conversation
    Politik & Diplomasi

    adalah tempat membahas thread selain permintaan
    aliansi dan pemain

    thread kk membahas WW, tidak lain dan tidak bukan berhubungan dengan politik.

    thread kk yg sebelumnya juga dipindahkan ke sana kan?

    Biasanya thread berunsur server selain perkenalan aliansi n pemain dan komplain ditaruh di Politik & Diplomasi
    .



    Lebih baik jangan diperpanjang masalah ini. Ntar bisa ribet padahal hanya karena 1 bata.

    Intinya, klo mo RPnya balik, minta mods pindahin dulu, dood.
  4. View Conversation
    klo taru thread kk di s8, ntar saya balikin rp kk, dood
  5. View Conversation
    klo s8 ya di s8, kok malah di umum, dood?

    Da jelas salah kan?

    Klo 1x salah tempat ga apa, tp kk da 2/3x sala tempat...
  6. S8, S5 ama S1.
    Banyak juga yaa ..... he he he
  7. View Conversation
    main server mana ja Bank?
  8. View Conversation
    kk tukeran Cendol Yukz.Aku Udah KK 1 Cendol Gratis tuh.Cendol balik ya...
Showing Visitor Messages 1 to 8 of 8
About Badak

Basic Information

About Badak
Location:
Jakarta Selatan

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
152
Posts Per Day
0.06
Visitor Messages
Total Messages
8
Most Recent Message
08-31-2013 08:18 PM
General Information
Last Activity
Today 12:03 PM
Join Date
09-01-2010
Referrals
3

3 Friends

Showing Friends 1 to 3 of 3