Page 134 of 135 FirstFirst ... 3484124132133134135 LastLast
Results 1,331 to 1,340 of 1350

Thread: Lounge ID5 Session 8

  1. #1331

    Default

    Quote Originally Posted by Felix-2 View Post


    ajegile, dahsyat juga mata lw..wkwkwkwkwkwkwkwwkkwkw

    kaga bisa di pake serangan fajar atuh, serem bener, qlo boss mah emang tinggal perintah ye kwkwkwkwkkwwkwkwwkkwwkwkwkwkwkwkkw ajudan yang jagain id nya
    gue kalau lg santai cuma mantau id doang seharian, serasa kyk dipantai dah pokoknya hidup ...
    kalau gue lagi sibuk ya ada ajudan dadakan yg handel, wkwkkw maklum ajudan hasil ngancem ntu, opsinya gue kasih cuma 2, handel atau masuk kuburan :V

    besok subuh aja udah ngayeng lg kesana kemari selama beberapa hari :V

    pokoke mah 24 jam gk boleh putus onlinenya :V

    emang anti serangan fajar, makanya kalau jd dual aki2, gue dpt jatah jaga lilin mulu kampret kan emg -_-

    TS5 Session 7 : Bertamu ke ALK

  2. #1332

    Default

    Quote Originally Posted by Jez View Post
    gue kalau lg santai cuma mantau id doang seharian, serasa kyk dipantai dah pokoknya hidup ...
    kalau gue lagi sibuk ya ada ajudan dadakan yg handel, wkwkkw maklum ajudan hasil ngancem ntu, opsinya gue kasih cuma 2, handel atau masuk kuburan :V

    besok subuh aja udah ngayeng lg kesana kemari selama beberapa hari :V

    pokoke mah 24 jam gk boleh putus onlinenya :V

    emang anti serangan fajar, makanya kalau jd dual aki2, gue dpt jatah jaga lilin mulu kampret kan emg -_-
    Udah sono yang kebelet kawin, cari calon bini lain, inget carinya kudu kroscek dulu spy lawan apa bukan... MuahahahA

  3. #1333
    De Renaissance's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    75

    Default

    Quote Originally Posted by Felix-2 View Post
    Penyerang minggu ini

    No Pemain Point
    1. Absinthe 66293
    2. VOC 60004
    3. FREA 48982
    4. donzurai 22892
    5. Sulung 19761
    6. ketumbar 15850
    7. Rajacopet 15533
    8. CoNZa 12435
    9. Amby 10172
    10. SINTA 8632

    Pembela minggu ini

    No Pemain Point
    1. snack 79288
    2. qwertyuiop 56954
    3. Bumble Bee 33281
    4. Jumanji 27748
    5. Absinthe 26506
    6. anggur 16708
    7. donzurai 9703
    8. goib 9682
    9. Rajacopet 8780
    10. Aleppo 7235


    http://travian-reports.net/id/report...12,547225effce

    ada yang quote panjang panjang, By data katanyeeeee sih.. wkwkwkkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw Om Cebong Ommmmm
    wah badut forum udh aktif lagi , kmrn mnggat kmana dek ? Kehabisan tenaga ya
    Server 5 Addicted

    14th (Season 5) | EneMieS (Season 6) | Renaissance (Season 7) | Cheval Blanc (Season 8)


  4. #1334

    Default

    Quote Originally Posted by De Renaissance View Post
    wah badut forum udh aktif lagi , kmrn mnggat kmana dek ? Kehabisan tenaga ya
    ehhh ada Om Cebong, maklum kemarin sibuk, ente di gas dikit aja udah curhat panjang lebar... wkwkwkwkwkwkkwkwwkkwwkkwkw

    Ts5 ss3 - Militan [AKR]
    Ts7 ss3 - Insomniacz [ANT]

  5. #1335

    Default

    Quote Originally Posted by SARIVAN2009 View Post
    Udah sono yang kebelet kawin, cari calon bini lain, inget carinya kudu kroscek dulu spy lawan apa bukan... MuahahahA
    taeeee lu ki, temen gagal kawin juga ini T_T

    tp kalau mau niat jahat bisa aja sih, hamilin atau pelet biar jadi :V


    Penyerang minggu ini

    No Pemain Point
    1. Absinthe 66314
    2. VOC 60004
    3. FREA 48982
    4. Heroin 35109
    5. donzurai 22892
    6. Sulung 19761
    7. ketumbar 15850
    8. Rajacopet 15533
    9. CoNZa 12435
    10. SANOZ 11997


    Pembela minggu ini

    No Pemain Point
    1. snack 79318
    2. qwertyuiop 56954
    3. Bumble Bee 33281
    4. Jumanji 27751
    5. Absinthe 26506
    6. donzurai 20176
    7. anggur 16708
    8. goib 13565
    9. Aleppo 12410
    10. Rajacopet 8780

    TS5 Session 7 : Bertamu ke ALK

  6. #1336

    Default

    Quote Originally Posted by Jez View Post
    taeeee lu ki, temen gagal kawin juga ini T_T

    tp kalau mau niat jahat bisa aja sih, hamilin atau pelet biar jadi :V

    Kawiiinnn, kawinnnn, si jezz kebelet kawin.. wkwkwkwkkwkwkwkkwkwkw

    Ram nya kurang greget kali broooooo, wkwkkwkwkkw masa hari gini masih pake cara gitu


    bilang ke calon mertua makanya, saya orang kaya "HOTEL aja ada 5" , penggilingan gandum siap panen, pemotong kayu banyak, pabrik bata besar, punya tempat pelebur besi ditambah toko Roti..

    BAHKAN kalau saya mau , saya bisa menyiapkan tempat minum kuda beserta Kudanya..!!

    Ts5 ss3 - Militan [AKR]
    Ts7 ss3 - Insomniacz [ANT]

  7. #1337

    Default

    Quote Originally Posted by Felix-2 View Post
    Kawiiinnn, kawinnnn, si jezz kebelet kawin.. wkwkwkwkkwkwkwkkwkwkw

    Ram nya kurang greget kali broooooo, wkwkkwkwkkw masa hari gini masih pake cara gitu


    bilang ke calon mertua makanya, saya orang kaya "HOTEL aja ada 5" , penggilingan gandum siap panen, pemotong kayu banyak, pabrik bata besar, punya tempat pelebur besi ditambah toko Roti..

    BAHKAN kalau saya mau , saya bisa menyiapkan tempat minum kuda beserta Kudanya..!!
    tapi sayang dsk saya diambil teman.. #eh
    bingung mau nulis apa..

  8. #1338

    Default

    kamprettt , kwkwkwkwkw :V

    TS5 Session 7 : Bertamu ke ALK

  9. #1339

    Default

    Ada parade gerobak bakso rontok di depan pager.... kwkwkwk
    BUKAN SIAPA-SIAPA

  10. #1340
    Battle Of The King - IDX14 tari_chan's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Makassar
    Posts
    640

    Default

    Cara main baru yak

    Pura2 pensi/atau gak main trus sok2 ngintip server dengan minta id di musuh

    Padahal mau lihat2 id yang gak aktif terus di rampokin

    ternyata ada laki2 sebencong ini

    Mataram | F1M | Giants | Tyrant | EMBER | MOM | SWR MB | LOCK | Raven KPS | FW | U | SWAG | GG

Page 134 of 135 FirstFirst ... 3484124132133134135 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •