View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
147. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.69%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 21.09%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    43 29.25%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    22 14.97%
Page 902 of 934 FirstFirst ... 402802852892900901902903904912 ... LastLast
Results 9,011 to 9,020 of 9340

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #9011
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,035

    Default

    ada yang singgung" b3nto nihh
    wkwkwkwkkw

    itu lagi bilangin lawan?
    apa bilangin ally sendiri pas kemenangan ke 3?
    wkwkwkwkkw
    oo Ally B3nto , Menang cuman karna B3nto, tak ad B3nto tak ada apa"....
    New Moto Untuk Ally B3nto
    "tak ada B3nto , Masukk Gott laa kami ini"
    wkwkkwkwkwkw

    mar, dikatain pake Hotel Banned lo, bayar B3nto Brpaan?
    kirim langsung ke rumah nya atau pake TRF??
    elu jangan belajar yang jelek" yah dari FW, ehh BW , yang jelek" kek Power Abused B3nto, jgn diikutin
    biar cukup Ally BW aja yang tukang make B3nto Untuk Menang
    uda lawan sendiri... eh make b3nto lagi wkwkkwkwkwkwkwk


    HAIL BATALWAVE
    "Strategy without tactics is the slowest route to victory. Tactics without strategy is the noise before defeat."

  2. #9012

    Default

    Piiiluuuuuu uu uuuuuu, pilu sepilu pilunyaaaaa ahahahahaaa... Namun engkau tak mengertiiii wow woow wow wooow.

    waka waka eee eeee

    NEWBE Thief Inside
    amat victōria cūram

    a[L]s || SUSU || S.U.H.U || ANT || AKR || [R] AMPô || [RR] || IUW || CNC

  3. #9013
    Cah's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    GRESIK
    Posts
    286

    Default

    Penyerang minggu ini
    No Pemain Point
    1. WT 1 230576
    2. WT 5 119258


    FW ga mau ambil WW

  4. #9014

    Default

    Quote Originally Posted by brian View Post
    ada yang singgung" b3nto nihh
    wkwkwkwkkw

    itu lagi bilangin lawan?
    apa bilangin ally sendiri pas kemenangan ke 3?
    wkwkwkwkkw
    oo Ally B3nto , Menang cuman karna B3nto, tak ad B3nto tak ada apa"....
    New Moto Untuk Ally B3nto
    "tak ada B3nto , Masukk Gott laa kami ini"
    wkwkkwkwkwkw

    mar, dikatain pake Hotel Banned lo, bayar B3nto Brpaan?
    kirim langsung ke rumah nya atau pake TRF??
    elu jangan belajar yang jelek" yah dari FW, ehh BW , yang jelek" kek Power Abused B3nto, jgn diikutin
    biar cukup Ally BW aja yang tukang make B3nto Untuk Menang
    uda lawan sendiri... eh make b3nto lagi wkwkkwkwkwkwkwk


    HAIL BATALWAVE
    Wkwkwkwkkwl... lucu ya...

    Lagi lagi si ELDOG menghancurkan FW ... keren emang si eldog...
    Wkwkwkwkkwkkwwkkkk..
    Abis ini pasti kata elton bakal disensor sepanjang sejarah travian.. menghancurkan ally legend 5x win... wkwkkwkwkkw...

    Wkwkwkkwwkwwk... gmn caranya pake b3nto om bri?
    Wkwkwkwkw.. omong2 b3nto apaan yak?
    Hahahahahahahahaha....
    Sayang udah dihapus arsip2nya jaman dulu ya... sampe skarang aja nulis b3nto sampe gak bisa...
    Kwkwkwkw...
    Keren emang ini aliansi topcer FW... b3ntonya banyak...
    Wkwmwmwmw...


    Sayang culun2 skillnya... wkwkwkwk..
    Menang 5x pernah buat hof hammeer atau yg lain ga ya FW?
    Wkwkwkwkwkw... 5x gak pernah buat apa2... main uoppoooo... wkwkwkkwwkwk...

    Eh ada HOF b3nto.. cuma FW yg bisa...
    Wkwkwkkwkwwk..

    Arte slipih kecil pindah juga.. manyun manyun...
    Wkwkwkw
    Last edited by djarum super; 06-12-2017 at 04:35 AM.
    FAIL FUNNYWAVE

  5. #9015

    Default

    Quote Originally Posted by Cah View Post
    Penyerang minggu ini
    No Pemain Point
    1. WT 1 230576
    2. WT 5 119258


    FW ga mau ambil WW

    gw yakin fw gak bakal ambil WW

    drpd ilang hammer buat ambil WW, mendingan hammer buat hajar WW CNC

    lagian, soal menang WW, fw bs numpang di WW WTF

    asal bkn cnc yg menang, fw dah senang

  6. #9016
    Natrium Nitro Oksida's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    in the Sky
    Posts
    253

    Default

    INFORMASI :

    Diberitahukan kepada Teman-Teman sekalian yang ikut turun Bermain & Berjuang di Kualifikasi Turnamen dalam membawa bendera NKRI bahwa ada Perubahan Kuadran Spawn kita nanti akan berkumpul dan bersatu semua di Kuadran SW (Barat Daya) -/-

    Tgl Start : Senin, 12 Juni 2017
    Waktu : Pkl. 19.00
    Kuadran NKRI : SW (Barat Daya) -/-

  7. #9017
    meowth's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Jember
    Posts
    260

    Default

    Quote Originally Posted by natrium nitro oksida View Post
    informasi :

    diberitahukan kepada teman-teman sekalian yang ikut turun bermain & berjuang di kualifikasi turnamen dalam membawa bendera nkri bahwa ada perubahan kuadran spawn kita nanti akan berkumpul dan bersatu semua di kuadran sw (barat daya) -/-

    tgl start : Senin, 12 juni 2017
    waktu : Pkl. 19.00
    kuadran nkri : Sw (barat daya) -/-
    buktikan merahmu =D
    Ts1 ss 1: meowth ( LW )
    Ts1 ss 2 : goo ( Penguin ) ( half season )
    Ts2 ss 8 : goo ( ESA )
    Ts2 ss 9 : Squirtle ( FW-R )

  8. #9018

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,193

    Default

    Quote Originally Posted by Cipok Seronok View Post
    gw yakin fw gak bakal ambil WW
    drpd ilang hammer buat ambil WW, mendingan hammer buat hajar WW CNC
    lagian, soal menang WW, fw bs numpang di WW WTF
    asal bkn cnc yg menang, fw dah senang
    pasti ikutlah bro, race WW dimari,
    kalu gak ikut ngapain pasang TAG ?
    kalah dan menang dah biasa, yg penting usaha.na... betul ? cmiiw

    tony liat forum sejak sabtu-senin pagi mulai rame lagi.
    tapi bertepuk sebelah tangan... -

    diawal tony juga heran sebenar.na ama anak2 FW, knapa milih bro Kongtol buat jadi Jubir.
    lawan ama "kawan" dibacotin semua. kirain guyon ternyata eh beneran. Blunder

    tapi gpp lah... sebelum janur kuning melengkung / race ww kelar, hajaaar

    ^-^

  9. #9019

    Default

    Quote Originally Posted by tony doang View Post
    pasti ikutlah bro, race WW dimari,
    kalu gak ikut ngapain pasang TAG ?
    kalah dan menang dah biasa, yg penting usaha.na... betul ? cmiiw

    tony liat forum sejak sabtu-senin pagi mulai rame lagi.
    tapi bertepuk sebelah tangan... -

    diawal tony juga heran sebenar.na ama anak2 FW, knapa milih bro Kongtol buat jadi Jubir.
    lawan ama "kawan" dibacotin semua. kirain guyon ternyata eh beneran. Blunder

    tapi gpp lah... sebelum janur kuning melengkung / race ww kelar, hajaaar

    ^-^
    buat jaga arte aja dah kerepotan apalagi jaga WW bro

    ya klo niatnya cm gengsi doang pny WW sih bs aja ambil sndr, mslhnya sanggup dijaga gak?

    di chief cnc jd mlh tmbh malu lg ntar

  10. #9020

    Default

    Wuih masih sepi...
    Kerja dulu cari b3nt0 ah...

    Salam mb3ntol...
    FAIL FUNNYWAVE

Page 902 of 934 FirstFirst ... 402802852892900901902903904912 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •