View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
148. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.46%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.95%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.73%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    22 14.86%
Page 923 of 940 FirstFirst ... 423823873913921922923924925933 ... LastLast
Results 9,221 to 9,230 of 9400

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #9221

    Default

    Quote Originally Posted by SARIVAN2009 View Post
    ha? malu>?? malu ma sapa??

    lu ga malu dari kemarin gw abisin?? muahahahahaha

    btw aku tanya mario.. ga tahu dia ada log alan paul. aku tanya di group turney anak2 cnc semua pada ga tahu ada log alan paul..

    terus mana kata lu ada log alan paul????? ngibul lo?? mana bukti gw ngomong dele sore tempe?? mana bukti gw ngomong gw anak fw??

    ini aja lu ga bisa buktikan nyungsep sampe flooding ga jelas muahahahahahaha..


    ah elah,, gw tanya jg tadi ma mario dan anak cnc lain,, siapa itu itu cipok seronok ternyata ga ada yang tahu.. lu sapa nyuruh2 gw pulak muahahahahahaha..... ah elah kwkawkkaw



    mar, bantu cariin donk log alan paul.. gw disuruh cari cuy ga nemu2.. muahahahaha

    a
    lah pdhl gw jg gak nuduh siapa org nya kok elu tiba2 jd sewot?

    elu ngerasa gw bicarain elu?
    siapa yg skrg jd baperan ? kekeke

    dr kmrn gw dihabisin elu??

    elu sehat?

    pertanyaan simpel aja elu jwb nya ruwet, sok iye blg gw dihabisin elu

    kekeke...

    asikk...mainannya bunyi lg
    Last edited by Cipok Seronok; 06-19-2017 at 05:13 PM. Reason: mainannya bunyi lg
    Lama Tak Main
    Sentinel Prime
    SUSU

  2. #9222

    Default

    Quote Originally Posted by Pemberantas HOAX View Post
    Itu sembilan belas jam lho pak... jaman skrg GI 20 bisa jadi dalam 2 menit (pokoknya secepat kemampuan klik-insta-npc dan kestabilan koneksi)

    Tanya aja tuh sarican yang dah ngerasain.
    Nah ini br top... Keren ad kronologisny... Jd penonton pada tau teknik2ny...
    Thx om ud ngasih tau kronologiny

  3. #9223

    Default

    Quote Originally Posted by The Ndonz View Post
    puji Tuhan bro bri



    kronologis basu spec kecolong

    mg02(-160|136) jalan pake slipih kecil narget ke basu spec cookie eta 00:16 tanggal 19/06/2017, ditengah jalan tgl 18/06/2017 jam 05:04 mg02 lepas slipih kecil ke paladinz(-158|134) via ancurin GI lv10

    telik sandi besar di mg05(-159|136) dilepas ke ETE3 lalu ke paladinz juga via chief tgl 19/6/2017 jam 00:15

    tgl 19/6/2017 jam 00:16 mg02 yang sudah rebuild GI dan punya GI lv 20 ngereal dan ambil basu spec dari cookie tepat 1 menit setelah telik besarnya dioper via chief

    artinya mg bikin gi lv 20 dalam waktu antara 18/06/2017 05:04 - 19/06/2017 00:16

    OM MARIO LUARRRRRRRRRRRRRRRRR BIASAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, salut, dijagain ya arte basu nya om, saya dapat ilmu baru nih,
    Kalau eldog, bisa apa? kan paling jago tuh ngehina-hina orang.... hihihiiii

    NEWBE Thief Inside
    amat victōria cūram

    a[L]s || SUSU || S.U.H.U || ANT || AKR || [R] AMPô || [RR] || IUW || CNC

  4. #9224

    Default

    Quote Originally Posted by Pemberantas HOAX View Post
    Itu sembilan belas jam lho pak... jaman skrg GI 20 bisa jadi dalam 2 menit (pokoknya secepat kemampuan klik-insta-npc dan kestabilan koneksi)

    Tanya aja tuh sarican yang dah ngerasain.
    Wuih keren, andai saja goldku setangguh gold kalian,

  5. #9225

    Default

    Waduh jadi sepi lagi.... kwkwkwkww...

    Kaum culun udah pada jalan bp.. mau nabrakin troops... jadi defend.. aduh malah ilang basu specnya....

    Jadi beberapa batal wave lagi... kasian amat.. akakakakaka...
    FAIL FUNNYWAVE

  6. #9226
    HellScythe's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Kota Bogor
    Posts
    513

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Waduh jadi sepi lagi.... kwkwkwkww...

    Kaum culun udah pada jalan bp.. mau nabrakin troops... jadi defend.. aduh malah ilang basu specnya....

    Jadi beberapa batal wave lagi... kasian amat.. akakakakaka...
    Kan kmrn2 ad yg ngmg om, justru cnc yg mau jdi deff semua nih hahaha
    CHRONICLES
    Espada , SPB , F1M , CNC

  7. #9227

    Default

    Quote Originally Posted by ddy View Post
    Seorang mahasiswa yang perokok berat, sambil berkendara motor asik merokok..
    Saat lampu merah menyala, dia hisap dalam2 rokoknya yg hampir habis...
    Setelah itu dia lempar puntung tersebut ke aspal jalanan...
    Bapak2 pengendara motor dibelakangnya,, tampak cuek dan tidak peduli...
    Ibu2 pengendara mobil disampingnya,, bahkan tidak melihat...
    Pedagang asongan di trotoar,, hanya tersenyum sekilas...

    Tapi beberapa anak esemah yang menunggu metro mini,, memperhatikan hal tersebut...
    Apes bagi sang mahasiswa,, rupanya mereka ini sedang getol2nya mengkampanyekan kebersihan dan peduli lingkungan..
    Ditegurlah mahasiswa ini oleh rombongan anak esemah ini...
    "bang,, tolong puntungnya buang tempat sampah dong.."
    Merasa agak kesal sang mahasiswa menjawab lantang..
    "woy.!! Mau gw buang dimana terserah gw lah.!! Emang lu pikir puntung harus gw kantongin apa.!!"
    Merasa kalah senior dan kalah seram, anak2 esemah inipun mengalah..
    mereka ambil puntung tersebut dan mereka bawa sambil mencari tempat sampah..
    Lampu hijau menyala,, sang mahasiswa gas polll motornya sambil pelototin itu rombongan..
    Hatinya sedikit mendongkol,, tapi sekaligus tergelitik senyum melihat kelakuan anak2 tadi..

    Buanglah puntung rokok pada tempatnya...
    Wkwkwkwkwwk... ini panjang bener postnya...

    Intinya buanglah sampah pada tempatnya ya om?
    Mumgkin lebih baik sampah masuk tempatnya masing2..m wkwwkkwkwwkwk....
    Ngetik yg panjang2 lagi dong kakak... biar keliatan rame porumnya...

    @hellschyte
    Masa sih? Disuruh jadi defend? Wkwkwkwkwkwkw...
    Yg ngomong siapa? Mana suaranya?
    FAIL FUNNYWAVE

  8. #9228
    HellScythe's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Kota Bogor
    Posts
    513

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Wkwkwkwkwwk... ini panjang bener postnya...

    Intinya buanglah sampah pada tempatnya ya om?
    Mumgkin lebih baik sampah masuk tempatnya masing2..m wkwwkkwkwwkwk....
    Ngetik yg panjang2 lagi dong kakak... biar keliatan rame porumnya...

    @hellschyte
    Masa sih? Disuruh jadi defend? Wkwkwkwkwkwkw...
    Yg ngomong siapa? Mana suaranya?
    Tauu tuh om . Bisikan gaib doang keknya haha
    Merdu banget kata2nya om,, asli dah "jadi deff" haha
    CHRONICLES
    Espada , SPB , F1M , CNC

  9. #9229

    Default

    Quote Originally Posted by HellScythe View Post
    Tauu tuh om . Bisikan gaib doang keknya haha
    Merdu banget kata2nya om,, asli dah "jadi deff" haha
    Wkwkwkwkwkw... ya begitulah.. curiga ini saya.. jangan2 tim FW penyanyi semua ya.. grup paduan suara? Fatal woice? Wkwkwkkwkw..

    Ikan Kongtol udah punah ya itu ras nya? Kasian daridulu gak bisa main cuma numpang koar2... wkwkw.. sekarang ambles..
    FAIL FUNNYWAVE

  10. #9230
    HellScythe's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Kota Bogor
    Posts
    513

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Wkwkwkwkwkw... ya begitulah.. curiga ini saya.. jangan2 tim FW penyanyi semua ya.. grup paduan suara? Fatal woice? Wkwkwkkwkw..

    Ikan Kongtol udah punah ya itu ras nya? Kasian daridulu gak bisa main cuma numpang koar2... wkwkw.. sekarang ambles..
    Fatal voice akwkkwkw aduh om mar moodbstr dah klo kata anak jaman skrg mah wkwk
    Semoga rekan2 fw jg terhibur ya hehe
    CHRONICLES
    Espada , SPB , F1M , CNC

Page 923 of 940 FirstFirst ... 423823873913921922923924925933 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •