View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
148. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.46%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.95%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.73%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    22 14.86%
Page 924 of 937 FirstFirst ... 424824874914922923924925926934 ... LastLast
Results 9,231 to 9,240 of 9365

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #9231

    Default

    Quote Originally Posted by HellScythe View Post
    Fatal voice akwkkwkw aduh om mar moodbstr dah klo kata anak jaman skrg mah wkwk
    Semoga rekan2 fw jg terhibur ya hehe
    Wkwkwkkwk.. kalo muncul si kongtol langsung bacotin aja... super duper cupu itu... gak bisa apa2...

    Kirim wave gak bisa, ngecut gak bisa, trooping gak bisa.. wkwkwkwwkw... gak tau dah apa yg dibanggain dari eldots...
    FAIL FUNNYWAVE

  2. #9232
    HellScythe's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Kota Bogor
    Posts
    513

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Wkwkwkkwk.. kalo muncul si kongtol langsung bacotin aja... super duper cupu itu... gak bisa apa2...

    Kirim wave gak bisa, ngecut gak bisa, trooping gak bisa.. wkwkwkwwkw... gak tau dah apa yg dibanggain dari eldots...
    Ada om "POPULASI" tar kita bonsai jadi tai kalo kata om ming2 mah wkkwk
    CHRONICLES
    Espada , SPB , F1M , CNC

  3. #9233

    Default

    wah keren gempanya, bagi log dunk

  4. #9234

    Default

    Quote Originally Posted by blender View Post
    wah keren gempanya, bagi log dunk

    gempa doang dari si cupu sarican plus fw,,,,,,sudah malas main kali,,,sudah nyerah di ts2,,,,,tp masih jauh dari harapan g zp juga,,padahal dideff se adanya,,dua kali gangbang 2 x nabrak

  5. #9235

    Default

    Quote Originally Posted by blender View Post
    wah keren gempanya, bagi log dunk
    Ada gempa dimana om?...mana siaran lgsgnya???

  6. #9236

    Default

    Quote Originally Posted by Raja Colie View Post
    Ada gempa dimana om?...mana siaran lgsgnya???
    chek aj om di id spy om di fw or cnc, om kan ada monitor >_@, buka aj om klo intip2

  7. #9237

  8. #9238

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,195

    Default

    Mantap... wtf & fw bisa jebol leader nk
    sayang yg maju duluan yg cebong (cs)

    Lumayan ganggu itu.

    ^_^

  9. #9239

    Default

    Bknny imper wt2 ad 50k lebih ya? Sisa 30k ny nabrak kmn? Natar ya?

  10. #9240

    Default

    Quote Originally Posted by Retaliation View Post
    gempa doang dari si cupu sarican plus fw,,,,,,sudah malas main kali,,,sudah nyerah di ts2,,,,,tp masih jauh dari harapan g zp juga,,padahal dideff se adanya,,dua kali gangbang 2 x nabrak
    di serang seadanya juga jebol ternyata om...wakakaka
    troop ketabrak di oasis
    desa jebol 2x sama ally cupu...
    artinya apa dong ? situ ngebacot doang ah

    waktu awal ngobrol soal niat gabung wtf sengan NK juga situ cuma banyak lagak, bacot plus belagak galak doang
    kata omnom di WTF...situ kaya alay yg masih esempeh

    sana ngumpet lagi di ketek nya ming ming gih

Page 924 of 937 FirstFirst ... 424824874914922923924925926934 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •