View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
147. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.69%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 21.09%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    43 29.25%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    22 14.97%
Page 934 of 934 FirstFirst ... 434834884924932933934
Results 9,331 to 9,338 of 9338

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #9331
    RAVE-Rve's Avatar
    Join Date
    May 2015
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    80

    Default

    Quote Originally Posted by arham View Post
    yang punya akun buat intip intip dong.. pengen nonton juga ts2 yg katanya lumayan rame
    Mana badri ham ?
    UNF® | RAVE- RVE

  2. #9332
    Anzar VIII's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    a[L]s south celebes
    Posts
    785

    Default

    Quote Originally Posted by arham View Post
    yang punya akun buat intip intip dong.. pengen nonton juga ts2 yg katanya lumayan rame
    ada id kalau kamu mau pakai.
    peringkat 4. nama id WT 4.. meguasai 3 artepak kecil yg aku kuasai.
    10 jeruk, yg bagus.

    kondisi pasukan sudah habis, karena diapakai orang lain dan serangan bocor ke musuh
    SUNYI TAPI MEMATIKAN

  3. #9333

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,193

    Default

    Quote Originally Posted by Anzar VIII View Post
    ada id kalau kamu mau pakai.
    peringkat 4. nama id WT 4.. meguasai 3 artepak kecil yg aku kuasai.
    10 jeruk, yg bagus.

    kondisi pasukan sudah habis, karena diapakai orang lain dan serangan bocor ke musuh

    wuuu... masak mau dipindah tangan juga, zzzz
    emang mau kemana bro Anzar ???

    btw jeruk.na manis2 gak... xixixi
    tony jadi pengen juga buat buka ntar, 2 biji doang. area +/+


    - - -
    Lumayan rata

    Pembela minggu ini
    Peringkat Aliansi Point
    1. WW WTF 287.757
    2. N-K TH 264.396
    3. FW-ONYX 136.088
    4. CNC-E 53.118
    5. CNC-Z 51.285
    6. FW-MORTE 31.590
    7. FW-CRUX 17.044
    8. CNC-BH 16.057
    9. WTF 12.454
    10. CNC-X 7.147

    ^-^

  4. #9334

    Default

    btw ni fw sm wtf ndk ada niat ganti nama ally gt?

    memalukan lho ally pemenang 5x cm bikin ngantuk kyk gini


    hooaaahhmmmm...
    Lama Tak Main
    Sentinel Prime
    SUSU

  5. #9335

    Default

    Quote Originally Posted by tony doang View Post
    wuuu... masak mau dipindah tangan juga, zzzz
    emang mau kemana bro Anzar ???

    btw jeruk.na manis2 gak... xixixi
    tony jadi pengen juga buat buka ntar, 2 biji doang. area +/+


    - - -
    Lumayan rata

    Pembela minggu ini
    Peringkat Aliansi Point
    1. WW WTF 287.757
    2. N-K TH 264.396
    3. FW-ONYX 136.088
    4. CNC-E 53.118
    5. CNC-Z 51.285
    6. FW-MORTE 31.590
    7. FW-CRUX 17.044
    8. CNC-BH 16.057
    9. WTF 12.454
    10. CNC-X 7.147

    ^-^

    waduh om toni mental coro smua tu,,,bacot doang gede tu,,,,,,haduh,,,,,,,sarican ma rps mana?melarikan diri dari ts2,,,,,

  6. #9336

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,193

    Default

    Quote Originally Posted by Retaliation View Post
    waduh om toni mental coro smua tu,,,bacot doang gede tu,,,,,,haduh,,,,,,,sarican ma rps mana?melarikan diri dari ts2,,,,,
    rilex cikit bro Retaliation, biar lounge ts2 gak sepi.
    kalu tony liat Denjaka lawan WT2... untuk sementara dimenangkan Denjaka

    cap 222 belum bangkit2.

    cmiiw

    - - -

    bro Ikan Kongtol, kalu emang masih driverin hamster yuks dijaga id.na,
    kesempatan nih buat balik bacotin lawan di forum kalu sukses bertahan

    ^-^

  7. #9337

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Di Got..kan cebong
    Posts
    66

    Default

    Quote Originally Posted by Anzar VIII View Post
    ada id kalau kamu mau pakai.
    peringkat 4. nama id WT 4.. meguasai 3 artepak kecil yg aku kuasai.
    10 jeruk, yg bagus.

    kondisi pasukan sudah habis, karena diapakai orang lain dan serangan bocor ke musuh
    Buat ane aja om..mo liat pertarungan terhebat abad ini..

    Ntar ane netral deh..mudah"an yak..

  8. #9338

    Default

    Quote Originally Posted by Bamusha View Post
    Buat ane aja om..mo liat pertarungan terhebat abad ini..

    Ntar ane netral deh..mudah"an yak..
    Wkaowkaowka gw cendolin deh Om wkwkw
    NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM

    Zaneti04 - DKI - PINOY - Hades

Page 934 of 934 FirstFirst ... 434834884924932933934

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •