View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
43. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    10 23.26%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    14 32.56%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    14 32.56%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    5 11.63%
Page 59 of 60 FirstFirst ... 94957585960 LastLast
Results 581 to 590 of 599

Thread: Lounge idx19

  1. #581

    Default

    Quote Originally Posted by raider gudang View Post
    Awal nya pengen ngeIgnore berhubung smw pada nanggepin yaudah gw ikutan ah biar eksis juga..

    @Lampu Philip

    IDX8 = Gw mencoba nyari eksis...
    IDX9 = Eksis gak kesampaian lanjut disini tp di bully...
    IDX11 = Nyang disini nyoba eksis juga akhirnya keturutan...
    IDX14 = Dompet cekak gak kuat bayar speedy jd off...
    IDX15 = Sayangnya Dompet cekak ampek 2 sesi, off juga...
    IDX18 = Gak perlu di bahas, bru juga sesi kmren, orang2 juga belom pada lupa...

    Dan pada inti nya mau Bos Elu riki topo ama fikah nungging kek, mau EMAK TM lu Salto kek.... Bodo Amat..... di mata gw sesi ini kuadran elu cuman berisi Baperman ama Knight Labil... So gw balik lagi pertanyaan lu.... "Kamu Bisa Apa?"... Wkwkwkwkwk....

    Yuukkk Klonengan selanjutnya... Wkwkwkwkwk....
    Kasihan..klon dri NW sendiri, balas sediri..segitunya kah?..ini yg namanya miris..-_-
    Menang Jadi Abu, Kalah Jadi Arang

  2. #582

    Default

    Quote Originally Posted by raider gudang View Post
    Ihh berat amat mengakui kenyataan? BTW masih ada klonengan lagi enggak buat ngumpet? Sini keluarin smw, biar gw semprot atu atu... Wkwkwkwk...
    udah lama jd tukang semprot??? udah bakat kali ya???

    Quote Originally Posted by ale garputala View Post
    Jiahaha bangga bener ini om raider gudang..itu bukan klonengan..bisa jadi main travian sudah lama dan buat id forum tapi lupa sandinya..akhirnya buat yang baru..
    biarin aja om
    gugu* diatas menggonggong, kita yg kafilah tetap berlalu

    Quote Originally Posted by riki topo View Post
    Kasihan..klon dri NW sendiri, balas sediri..segitunya kah?..ini yg namanya miris..-_-
    Udah lah om, kita yg waras ngalah aja sama ABG tua
    Last edited by Hamunaptra; 04-20-2017 at 06:49 AM. Reason: post beruntun
    Tong Kosong Angin Isinya

  3. #583

    Default

    TRIPLE..KiLLL...

    Edan.., 3 hari gak ad yg post... Servernya dah kelar apa ya..?
    Last edited by Chedarmill; 04-22-2017 at 04:53 AM.

  4. #584

    Default

    Quote Originally Posted by Kuman Manis View Post
    Owalah 14 kyta toh...ups berarti yg idx15 gw main gk mal ? Lupa eykeh...
    Eh inget 15 mah yg labil ntu yah...kasus aku di depak dr tanah air wakakaka
    Di depak sama pocong Mak wkwkwkwk

  5. #585

    Default

    yang uzur-uzur gak komen lagi om... giginya udah pada rontok
    Tong Kosong Angin Isinya

  6. #586

    Default

    udah pada abu abu aja neh id id. pada kemana ya? kapalnya udah jalan ya?

  7. #587

    Default

    yg uzur udah pada dipanggil Tuhan kayaknya om, amiiiinnn
    Tong Kosong Angin Isinya

  8. #588
    CodeBangBoy's Avatar
    Join Date
    May 2015
    Location
    Fort Worth, TX
    Posts
    111

    Default

    Quote Originally Posted by Raider Cangcut View Post
    yg uzur udah pada dipanggil Tuhan kayaknya om, amiiiinnn
    persis di idx jg ada komen begini sesi lalu apa ya., rupanya berangkat duluan.

    gak usah kebawa suasana mas, selow aja.
    @TEXAS WITH TOO MUCH FUN CLUB

  9. #589
    q-rul's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Di matamu
    Posts
    532

    Default

    Quote Originally Posted by Pejantan Tambun View Post
    mangkanya maen mak. next sesi yeee. angka 20 angka cantik lohh



    halo da rul, jarinya masih kuat ga buat maen travian? yok nest sesi. angka 20 angka cantik lohh
    Masih butuh "big issue" dulu nggah, yg bisa mengundang ketertarikan... yaaah minim kayak issue emak2 keusir dari tanah air gitu lah kwkwkkwkw.. Bukan pemain reguler lg soalnya, jujur aja klo cuma buat ngeliat manik sma dika lg.. sama sekali belum tertarik (no offense loh ya buat yg namanya kesebut)
    Give Them Everything First, Then They Will Give Everything Back To You

    idx5 teutonz -ZH- | idx8 GoToSleep ~NEH~ | idx9 Toilet Paper WOTT™ | idx11 Gold Dragon ONE™
    Idx16 oldschool-newstyle |BF™


  10. #590

    Default

    Quote Originally Posted by q-rul View Post
    Masih butuh "big issue" dulu nggah, yg bisa mengundang ketertarikan... yaaah minim kayak issue emak2 keusir dari tanah air gitu lah kwkwkkwkw.. Bukan pemain reguler lg soalnya, jujur aja klo cuma buat ngeliat manik sma dika lg.. sama sekali belum tertarik (no offense loh ya buat yg namanya kesebut)
    Jangan celem2 Om kilul, sekedar temu kangen reunian gpp lah idx20 wkwkwk, mantab+Joss pokoke team inti KB (y)
    idx6 O˛™ | idx7 SMR™ | idx11 TH-VIRUS| idx13 GK-SE | idx15 WAXS™ | idx16 BF™ | idx17 GGS-SE | idx18 O˛™

Page 59 of 60 FirstFirst ... 94957585960 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •