View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
60. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    11 18.33%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    11 18.33%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    14 23.33%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    24 40.00%
Page 113 of 119 FirstFirst ... 1363103111112113114115 ... LastLast
Results 1,121 to 1,130 of 1187

Thread: Lounge ID6 Round 7

  1. #1121

    Default

    Quote Originally Posted by @nathanael View Post
    om, ataya nabrak siapa? Kok tiba2 poin at nya naik gt? Kuliat sireum jg naik poin df,,

    Log donk,, sireum sapa?
    Ada deh.. kenapa tumben minta log? Hihi..
    Maen suka-suka.. bawa Heppy aja.. Namanya juga Game..

  2. #1122

    Default

    Quote Originally Posted by Sate Padeh View Post
    Ada deh.. kenapa tumben minta log? Hihi..
    ciyus om ane gak dapat log nya? Coba tanya ke teman2 di deket elu deh,, kok bs log ataya tersebar? Hmmm

    5k imper + 2k ec + 200 ram + 158 cata ??
    Ayo regen lagi, msh lama kok arte

    Lumayan lah,, ataya mmg top
    AntHill Warrior Vs Yakuza + Klimax

  3. #1123

    Default

    Quote Originally Posted by @nathanael View Post
    ciyus om ane gak dapat log nya? Coba tanya ke teman2 di deket elu deh,, kok bs log ataya tersebar? Hmmm

    5k imper + 2k ec + 200 ram + 158 cata ??
    Ayo regen lagi, msh lama kok arte

    Lumayan lah,, ataya mmg top
    itu Ataya emang spesialis tabrak lari.. suka2 dia tabrak sana sini.. tabrak regen tabrak regen..
    makanya id def AH jgn sampai simpen def..kumpulin di twilight sabun ato jokzin..

    pokoknya jgn sampe keintip ma dia yakin deh ditabrak hehehe..
    Maen suka-suka.. bawa Heppy aja.. Namanya juga Game..

  4. #1124

    Default

    Klon nya di periksa setiap saat om itu scout 1,2k lebih berasa, berasa makan daging kuda wkwkwkkw
    Aaaaaaaa cape nya minggu ini nongkrong di top attc, mayan dapet troop2 murah dan troop2 yg lagi beloon wkwkwkw

  5. #1125

    Default

    Quote Originally Posted by Twilight View Post
    Klon nya di periksa setiap saat om itu scout 1,2k lebih berasa, berasa makan daging kuda wkwkwkkw
    Aaaaaaaa cape nya minggu ini nongkrong di top attc, mayan dapet troop2 murah dan troop2 yg lagi beloon wkwkwkw
    no pict hoax om,, hehehhee...

    Pengen liat log sate daging kuda ..
    AntHill Warrior Vs Yakuza + Klimax

  6. #1126

    Default

    Quote Originally Posted by @nathanael View Post
    no pict hoax om,, hehehhee...

    Pengen liat log sate daging kuda ..
    denger2.. ada yg nabrakin TK kesana kemari..

    Mudah2an bukan karena mau del id...
    Maen suka-suka.. bawa Heppy aja.. Namanya juga Game..

  7. #1127

    Default

    Quote Originally Posted by Sate Padeh View Post
    denger2.. ada yg nabrakin TK kesana kemari..

    Mudah2an bukan karena mau del id...
    Ini om log TK nabrak sana sini
    http://travian-reports.net/id/report...6a,57026b822b1

    gmn mnurut om??
    AntHill Warrior Vs Yakuza + Klimax

  8. #1128

    Default

    Quote Originally Posted by @nathanael View Post
    Ini om log TK nabrak sana sini
    http://travian-reports.net/id/report...6a,57026b822b1

    gmn mnurut om??
    Ich si om kok aib musuh di bongkar2, jgn lah bulan puasa ini om hahahah kita harus baik hati hahahaha

  9. #1129

    Default

    Quote Originally Posted by Twilight View Post
    Ich si om kok aib musuh di bongkar2, jgn lah bulan puasa ini om hahahah kita harus baik hati hahahaha
    ooo segitu doang TK nya...

    Thanks inponya

    Note :

    Gw yakin ini bukan ally Anthill sebenernya... Ally Anthill emang terkenal cupu tapi gak segini kali juga lah..
    Last edited by Sate Padeh; 06-16-2017 at 01:10 PM.
    Maen suka-suka.. bawa Heppy aja.. Namanya juga Game..

  10. #1130
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,190

    Default

    habis dong itu TK wkwkwk
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

Page 113 of 119 FirstFirst ... 1363103111112113114115 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •