View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
60. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    11 18.33%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    11 18.33%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    14 23.33%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    24 40.00%
Page 80 of 119 FirstFirst ... 3070787980818290 ... LastLast
Results 791 to 800 of 1187

Thread: Lounge ID6 Round 7

  1. #791

    Default

    Quote Originally Posted by Sate Padeh View Post
    Iya hebat... pro sekali... skill dewa... salute..
    ayo om dibuat lagi BP nya , tp jgn ampe bocor donk tuh BP, ntar malah zonk lagi misi nya.. Coba di sterilkan dulu yg ikut2 BP slama ini,, kan kasian teman2 yg gak tau apa2 jd korban,,

    Edit : ohiya yg bikin BP kan si Big bOs yg catanya kejedut.. Hihihi..
    Last edited by @nathanael; 05-29-2017 at 02:52 PM.
    AntHill Warrior Vs Yakuza + Klimax

  2. #792

    Default

    Quote Originally Posted by Sate Padeh View Post
    AH baek bener ya... anggota Yakuza di CFR...
    Kode keras buat Klimax dan Darkness..

    Quote Originally Posted by @nathanael View Post
    ayo om dibuat lagi BP nya , tp jgn ampe bocor donk tuh BP, ntar malah zonk lagi misi nya.. Coba di sterilkan dulu yg ikut2 BP slama ini,, kan kasian teman2 yg gak tau apa2 jd korban,,
    ane mah bagian rame2in aja om.. g ikutan BP..
    Last edited by Hamunaptra; 05-29-2017 at 03:55 PM. Reason: post beruntun

  3. #793

    Default

    Quote Originally Posted by Sate Padeh View Post
    Kode keras buat Klimax dan Darkness..
    jgn2 AH dan yakuza ? Oh myghost,, tidak mungkin.. Hahahaha
    AntHill Warrior Vs Yakuza + Klimax

  4. #794

    Default

    Quote Originally Posted by @nathanael View Post
    jgn2 AH dan yakuza ? Oh myghost,, tidak mungkin.. Hahahaha
    aku cari id nathanael kok g ada ya.. itu id jaman dulu ya om.. jadi ceritanya om disini pengamat aja ya.. kayak dulu ada sapa namanya..?? Reporter itu kan ya..

  5. #795

    Default

    Quote Originally Posted by Sate Padeh View Post
    aku cari id nathanael kok g ada ya.. itu id jaman dulu ya om.. jadi ceritanya om disini pengamat aja ya.. kayak dulu ada sapa namanya..?? Reporter itu kan ya..
    hajar sateeeeeeee

  6. #796

    Default

    Quote Originally Posted by Cipluk View Post
    bukannya sangular di SW yah? yang nyerang sangular kayaknya dari SW juga, nyerang sesama dikuadrat SW skg diganti antar kuadrat ya?.... ini gw yang bego apa lu yahh ?
    gw rasa lo dech yg bego wkwkwkw,coba tanya ato minta log gih biar keliatan cerdas,yg cut itu dr AH apa bukan?
    hais,kek nya situ lagi gak sehat?sehat kak ema?

  7. #797

    Default

    Quote Originally Posted by hanifraider View Post
    hajar sateeeeeeee
    cuma pengamat aja om

    ada tuh nama desanya kayak komik2 gitu... giliran jeruknya desanya dikasih nama dadang..

    Quote Originally Posted by Twilight View Post
    gw rasa lo dech yg bego wkwkwkw,coba tanya ato minta log gih biar keliatan cerdas,yg cut itu dr AH apa bukan?
    hais,kek nya situ lagi gak sehat?sehat kak ema?
    suhu...

    ajarin cara nge cut pake hewan dong...
    Last edited by Hamunaptra; 05-29-2017 at 03:55 PM. Reason: post beruntun

  8. #798

    Default

    Quote Originally Posted by Twilight View Post
    gw rasa lo dech yg bego wkwkwkw,coba tanya ato minta log gih biar keliatan cerdas,yg cut itu dr AH apa bukan?
    hais,kek nya situ lagi gak sehat?sehat kak ema?
    berarti emg gw yg bego kayaknya yahh.
    salut deh kalo emang BENER yg cut itu dari AH disebrang dengan pasukan yang suwper kecepatannya... ohh iya, berarti maksud marvel ngatain anak2 AH-OW kurang cerdas ya?sampe yg di SW sendiri ga bisa ngecut cata sesama kuadran, sampe2 harus minta bantuan gitu yaa

  9. #799

    Default

    Quote Originally Posted by Sate Padeh View Post
    Iya hebat... pro sekali... skill dewa... salute..

    AH baek bener ya... anggota Yakuza di CFR...
    Oh... Kita emg baik om, om mw di cFR jg, ntar ane cfr deh.. Atau paralu ambo baokan urang piaman kasitu utk bagi2 sate uda. Hahay... #sory mod pke bhs kampung sama org kampung ane nih

    #yakuza, klimak, kalo butuh sda blg jikoen aja ya ntar kita cfr :* g enak ah, masa udh hmpr 2 1/2 kuadran musuhin AH, blm ada yg bkin goresan yg cukup dlm, cuma bkin lecet2 dikit mulu...
    Ts6 ss1 T.o.B_LiZ (kurcaci), Ts2 ss7 B_Metal (mainsantai), Ts2 ss8 ESA (resek), Ts6 ss6 EF (mencret), Idx O2 (kurcaci), Ts1 ss9 WF (kutu kupret), Ts5 ss8 RED|EA (saitama), Ts6 ss7 S-AH (jikoen)

  10. #800

    Default

    Quote Originally Posted by Kurcaci666 View Post
    Oh... Kita emg baik om, om mw di cFR jg, ntar ane cfr deh.. Atau paralu ambo baokan urang piaman kasitu utk bagi2 sate uda. Hahay... #sory mod pke bhs kampung sama org kampung ane nih

    #yakuza, klimak, kalo butuh sda blg jikoen aja ya ntar kita cfr :* g enak ah, masa udh hmpr 2 1/2 kuadran musuhin AH, blm ada yg bkin goresan yg cukup dlm, cuma bkin lecet2 dikit mulu...
    ane mah cukup diajarin suhu twiwiw gimana cara nge cut pake hewan aja udah seneng kok..

Page 80 of 119 FirstFirst ... 3070787980818290 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •