View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
60. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    11 18.33%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    11 18.33%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    14 23.33%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    24 40.00%
Page 82 of 119 FirstFirst ... 3272808182838492 ... LastLast
Results 811 to 820 of 1187

Thread: Lounge ID6 Round 7

  1. #811

    Default

    Quote Originally Posted by Vhalega View Post
    Hmm.. ada hero yg langsung terjun ke barisan musuh
    http://travian-reports.net/id/report...fa,563775f358c

    Setelah serangan linkrius tembus masih ada beberapa wave cata dan serangan lainnya, tapi sayangnya blom rejeki Yakuza buat menembus
    http://travian-reports.net/id/report/56380e3e145

    Terima Kasih buat temen2 AH yg telah membantu
    Nah ini yg punya desa ya.. tolong suhu ajarin gimana bisa ngecut pake hewan.. temen ane yg katanya pawang gajah aja blom bisa ngajarin ilmu level dewa satu itu..

  2. #812
    bros's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    Indo
    Posts
    82

    Default

    Quote Originally Posted by Vhalega View Post
    Hmm.. ada hero yg langsung terjun ke barisan musuh
    http://travian-reports.net/id/report...fa,563775f358c

    Setelah serangan linkrius tembus masih ada beberapa wave cata dan serangan lainnya, tapi sayangnya blom rejeki Yakuza buat menembus
    http://travian-reports.net/id/report/56380e3e145

    Terima Kasih buat temen2 AH yg telah membantu
    itu kenapa hero pada jalan sendiri ya??? BP nya bagus ni sprtinya. Ajarin kami dong bos linkrius... kami butuh ilmu perang begini juga dari si bos, supaya kami tim wing yakuza bisa bikin BP begini juga wkwkwkwwkw...
    ts6: Kasih tau gak ya - @TELETUBBIES TEAM

  3. #813

    Default

    Quote Originally Posted by bros View Post
    itu kenapa hero pada jalan sendiri ya??? BP nya bagus ni sprtinya. Ajarin kami dong bos linkrius... kami butuh ilmu perang begini juga dari si bos, supaya kami tim wing yakuza bisa bikin BP begini juga wkwkwkwwkw...
    anjeeer,, ini pelecehan namanya,, hahaaha... Awas om, ntar malem si bos jalan solo ke id elu,, bawa cata yg tersisa,, mau buang cebong katanya
    AntHill Warrior Vs Yakuza + Klimax

  4. #814

    Default

    Quote Originally Posted by bros View Post
    itu kenapa hero pada jalan sendiri ya??? BP nya bagus ni sprtinya. Ajarin kami dong bos linkrius... kami butuh ilmu perang begini juga dari si bos, supaya kami tim wing yakuza bisa bikin BP begini juga wkwkwkwwkw...
    Wkwkwk belum kelas lo belajar yg ginian..
    Sabar.. biarin klonengan lo dipiara yakuza biar tau gimana enaknya maen Travian.. di AH monoton kan.. bikin BP satupun g tembus kabarnya ya..

  5. #815

    Default

    Quote Originally Posted by Sate Padeh View Post
    Wkwkwk belum kelas lo belajar yg ginian..
    Sabar.. biarin klonengan lo dipiara yakuza biar tau gimana enaknya maen Travian.. di AH monoton kan.. bikin BP satupun g tembus kabarnya ya..
    wuih,, sadiz, BP AH gak da yg tembus satupun,, wakkaKK... Kyknya si om satu ini kurang piknik,,

    Btw, itu klon kami jgn dipelihara donk,, kalau udah ketahuan di kick aja lgsg,, bahaya laten lo,, bisa2 ntar menggigit..
    AntHill Warrior Vs Yakuza + Klimax

  6. #816

    Default

    Quote Originally Posted by bros View Post
    itu kenapa hero pada jalan sendiri ya??? BP nya bagus ni sprtinya. Ajarin kami dong bos linkrius... kami butuh ilmu perang begini juga dari si bos, supaya kami tim wing yakuza bisa bikin BP begini juga wkwkwkwwkw...
    nah klo tanyanya enak kan gw kasi tau juga enak...klo saling mencemooh maleslah...itu hero habis def di desa D yg di serang uler....karna baliknya telat jadi terpaksa cebong maju dloan...begitu om

  7. #817

    Default

    Ling?ling ling? Hallow kok gak muncul dia?wkwkwkkwk

    Ling2 cm keluar di grup wing bikin semangat duank tmn2 nya eh semangat bukan dech lagi boong2in tmn2 nya di wing, bilang bru keluar 1/6 dr troop dia wow kk wow berarti troop ling2 ada 60k dan sisa 50k, gaswat bisa ngelebihib supergirl ne, eh superboy wkwkkwkwk

    Oh iya hati2 ya ama desa2 yg berdekatan ama desa nu ling, coba sering2 set sitter dan liat arus nya fia type apa, jgn sampe berkembang drastia dan tiba2 desa mu ilang dlm semalam, wkwkkwkw

    Bp yakuza kek anak tawuran asal gebuk gebuk aja, oh iya sedikit clue spy, itu yakuza di NW yg adem2 aja gak kena serang kita kan banyak itu, mungkin salah satu nya bagian dr AH, wkwkkwkw selamat memilih

  8. #818
    bros's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    Indo
    Posts
    82

    Default

    Quote Originally Posted by @nathanael View Post
    anjeeer,, ini pelecehan namanya,, hahaaha... Awas om, ntar malem si bos jalan solo ke id elu,, bawa cata yg tersisa,, mau buang cebong katanya
    Desa ane jauh cluster di SE om gpp.. mau prepare troop siap2 jalan lintas kuadran ke NE niih. infonya ada ID yang nakal disono.. hihihi

    Quote Originally Posted by linkrius View Post
    nah klo tanyanya enak kan gw kasi tau juga enak...klo saling mencemooh maleslah...itu hero habis def di desa D yg di serang uler....karna baliknya telat jadi terpaksa cebong maju dloan...begitu om
    iya bos iya hehehehe ..
    ts6: Kasih tau gak ya - @TELETUBBIES TEAM

  9. #819
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,190

    Default

    Quote Originally Posted by bros View Post
    Desa ane jauh cluster di SE om gpp.. mau prepare troop siap2 jalan lintas kuadran ke NE niih. infonya ada ID yang nakal disono.. hihihi
    Tolong om, bawa 2Fam kalau mau ke caps di NE wkwkwk
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

  10. #820
    bros's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    Indo
    Posts
    82

    Default

    Quote Originally Posted by Handy L Rave View Post
    Tolong om, bawa 2Fam kalau mau ke caps di NE wkwkwk
    wkwkwk siap. sabar ya semua ada giliran. mungkin ini cobaan.
    ts6: Kasih tau gak ya - @TELETUBBIES TEAM

Page 82 of 119 FirstFirst ... 3272808182838492 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •