View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
60. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    11 18.33%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    11 18.33%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    14 23.33%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    24 40.00%
Page 91 of 119 FirstFirst ... 41818990919293101 ... LastLast
Results 901 to 910 of 1187

Thread: Lounge ID6 Round 7

  1. #901
    bros's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    Indo
    Posts
    82

    Default

    Panaaass.. panaaass... Airrr... Aaiiirrrr
    ts6: Kasih tau gak ya - @TELETUBBIES TEAM

  2. #902
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,190

    Default

    Quote Originally Posted by Akiray.87 View Post
    nah ini mayan seru tp masih kurang bacot nya apah gara2 puasa yh... ayo lanjut bacot nya iciccici
    bacot juga lah, biar panas wkwkwk

    Quote Originally Posted by versailez View Post
    yang dibahas dari kemarin cuman AH vs Yakuza, padahal NE juga lagi ramai, tapi masih dalam internal kuadran sih wkwkwkwk
    udh siap2 pindah ts3 om.
    mungkin efek salah leader wkwkwk
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

  3. #903

    Default

    Quote Originally Posted by Sate Padeh View Post
    hihihi puas banget ya ngetawain nasib kacung2nya AH di AHOW nih si om..
    itu def yg ditumpuk di Twilight ma Jokzin ada gunanya kagak.. gw ragu udah repot ngumpulin def eh g ada yg minat nyerang.. makanya sibuk ngebacot diforum biar ada yg kepancing mampir ya hihihihi.. mungkin semua udah males nanggepin AH.. toh umurnya juga kagak bakal lama...
    Ini org bodoh apa gmn ya? Kek nya gak jelas bgt, kata org jgn di tbggepin klo org bego jadi keliatan bego, tapi gpp lah biar seru dan rame dan banyk musuh kadang kita harus ikut jadi bego, menyesuaikan wkwkwkwkwk

    Oh iya ifn asli dunk dan id asli dunk,...

    Neh info buat kmu, iya kmu, dibilang utk kmu, iya kmu yg bego wkwkwkwkw

    Saya dan jokzin di cfd dan cfh dan byak troop deff di desa dr famz ally trus???
    Saya sering minta cfr, masalah kah??
    Saya manfaatin ally famz, lalu???
    Kita suka dell id loch klo kalah, trus masalah??
    Saya juga manfaatin ally famz,keberatan?

    Toch gak ada yg keberatan, lalu?? Wkwkwkkwwk

    Oh iya mau bilang saya lemah?(emang)lemah tanpa famz AH hahay

    Klo saya bicara sesuai fakta dan real disini tanpa maksud panas2in wkwkkwwk

    Klo anda mau panas2in AH coba agak pinteran dikit(agak aja cukup kok) wkwkwkkw

    Nb:
    Guk guk guk guk (panggil candy), gak enak skrg yg bully cm 1 org gak jelas
    Guk guk guk guk (panggil ling2), biar respon ama famz nya, btw selamat ya siriyu uda di buka kembali baned nya

  4. #904
    Cah's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    GRESIK
    Posts
    289

    Default

    Quote Originally Posted by versailez View Post
    yang dibahas dari kemarin cuman AH vs Yakuza, padahal NE juga lagi ramai, tapi masih dalam internal kuadran sih wkwkwkwk
    Om versailez knpa IDnya di dell perasaan awal ada ID versailez

  5. #905
    versailez's Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    indonesia
    Posts
    59

    Default

    Quote Originally Posted by Cah View Post
    Om versailez knpa IDnya di dell perasaan awal ada ID versailez
    Masih ada kok, tapi ganti nick

  6. #906

    Default

    http://travian-reports.net/id/report/56607527469

    1 lagi caps yg zp,, ayo donk yakuza,,BP nya mana nih,?

    Trus klimax DC RA mana nih log2 nya,, ditunggu..
    AntHill Warrior Vs Yakuza + Klimax

  7. #907
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,190

    Default

    Quote Originally Posted by versailez View Post
    Masih ada kok, tapi ganti nick
    Ssstttttttt
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

  8. #908

    Default

    Quote Originally Posted by Twilight View Post
    Ini org bodoh apa gmn ya? Kek nya gak jelas bgt, kata org jgn di tbggepin klo org bego jadi keliatan bego, tapi gpp lah biar seru dan rame dan banyk musuh kadang kita harus ikut jadi bego, menyesuaikan wkwkwkwkwk

    Oh iya ifn asli dunk dan id asli dunk,...

    Neh info buat kmu, iya kmu, dibilang utk kmu, iya kmu yg bego wkwkwkwkw

    Saya dan jokzin di cfd dan cfh dan byak troop deff di desa dr famz ally trus???
    Saya sering minta cfr, masalah kah??
    Saya manfaatin ally famz, lalu???
    Kita suka dell id loch klo kalah, trus masalah??
    Saya juga manfaatin ally famz,keberatan?

    Toch gak ada yg keberatan, lalu?? Wkwkwkkwwk

    Oh iya mau bilang saya lemah?(emang)lemah tanpa famz AH hahay

    Klo saya bicara sesuai fakta dan real disini tanpa maksud panas2in wkwkkwwk

    Klo anda mau panas2in AH coba agak pinteran dikit(agak aja cukup kok) wkwkwkkw

    Nb:
    Guk guk guk guk (panggil candy), gak enak skrg yg bully cm 1 org gak jelas
    Guk guk guk guk (panggil ling2), biar respon ama famz nya, btw selamat ya siriyu uda di buka kembali baned nya
    Wkwkwkwk gw mah gentle om gak kayak bros sama natadecoco.. silahkan liat sate padeh ada di ts6..

    Urusan lo ngomong suka del id klo kalah gak masalah kan emang kenyataan.. cuma g pantes aja leader kok mental tempe.. pantes aja anggotanya g punya nyali nunjukin id asli..
    Maen suka-suka.. bawa Heppy aja.. Namanya juga Game..

  9. #909

    Default

    tunjukan dirimu ladies....

  10. #910
    bros's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    Indo
    Posts
    82

    Default

    Quote Originally Posted by Sate Padeh View Post
    Wkwkwkwk gw mah gentle om gak kayak bros sama natadecoco.. silahkan liat sate padeh ada di ts6..

    Urusan lo ngomong suka del id klo kalah gak masalah kan emang kenyataan.. cuma g pantes aja leader kok mental tempe.. pantes aja anggotanya g punya nyali nunjukin id asli..
    Klo idnya di kasih tau. bahaya laaa.. nanti di hajar sm KLIMAX.. Tim klimax kan pada jago2, gak seperti tim fam ane yang skrg ini wkwkwwkwk..
    ts6: Kasih tau gak ya - @TELETUBBIES TEAM

Page 91 of 119 FirstFirst ... 41818990919293101 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •